Loading Mas Bro....
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Laman

Rabu, 27 Maret 2013

Motivasi

Terima Kasih uda Copas ^ ^ Sebagai balas jasa kamu, Ayo Like -> http://facebook.com/dipromosikan | Sumbernya : http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#ixzz2Mwmc4D22

Rabu, 06 Maret 2013

UJIAN PRAKTIK

LATAR BELAKANG PERTEMPURAN AMBARAWA(IPS)

Diposkan oleh Hanif on Selasa, 25 September 2012
PERTEMPURAN AMBARAWA 

1. Sebab Pertempuran Ambarawa
 Tentara sekutu mendarat di semarang pada tanggal 20 oktober 1945 dibawah pimpinan brigjen Bethel dan diboncengi tentara NICA dengan tujuan untuk membebaskan para tawanan. Saat sekutu dan NICA membebaskan tawanan tentara belanda, para tawanan justru dipersenjatai. Ketegangan dimulai ketika tawanan belanda bertindak sombong, serta mengabaikan kedaulatan pemerintah dengan terang-terangan berusaha untuk menduduki kembali Indonesia. Hal ini menimbulkan kemarahan rakyat Indonesia dan akhirnya pertempuranpun pecah.

2. Tokoh yang Terkenal
- Letkol Isdiman, gugur di pertempuran 
- Kolonel Sudirman, pemimpin pasukan Indonesia menggantikan Isdiman yang gugur
- Brigadir Bethel, Pemimpin tentara sekutu - M Sarbini, Pemimpin TKR Resimen magelang

3. Akibat Pertempuran Ambarawa
Pertempuran di ambarawa berhasil mempengaruhi dan melemahkan kekuatan belanda sehingga belanda kesulitan melakukan pertempuran di daerah lainnya. Pertempuran ini juga mengakibatkan Letkol Isdiman dan Prajurit Indonesia banyak yang gugur di medan perang.

4. Strategi
Kolonel Sudirman dan pasukannya menggunakan strategi “Supit Udang”, yaitu pengepungan rangkap dari kedua sisi sehingga musuh terkurung atau terkepung. Dengan kedisiplinan yang tinggi dan perencanaan yang matang, strategi tersebut berhasil dilaksanakan dengan baik sehingga membawa kemenangan bagi para
pejuan tanah air.
Kata kunci: latar belakang pertempuran ambarawa
Sumber:http://hanifahmadi.blogspot.com/2012/09/pertempuran-ambarawa.html
Terima Kasih uda Copas ^ ^ Sebagai balas jasa kamu, Ayo Like -> http://facebook.com/dipromosikan | Sumbernya : http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#ixzz2Mwmc4D22

Jumat, 22 Februari 2013

ULANGAN HARIAN


Terima Kasih uda Copas ^ ^ Sebagai balas jasa kamu, Ayo Like -> http://facebook.com/dipromosikan | Sumbernya : http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#ixzz2Mwmc4D22

Kamis, 31 Januari 2013

Tips menembak cewek




Ini adalah tips dari saya untuk menembak cewek. Di jamin pasti berhasil deh,, selamat membaca dan mencobanya.


1. Kuatkan Mental
Ini adalah persiapan diri pertama yang harus kamu lakukan. Kamu harus yakin inilah saat yang tepat untuk menyatakan rasa cinta kamu pada si cewek. Dan kamu juga harus siap mental dengan jawaban apapun yang bakal cewek itu berikan saat kamu nembak dia. Artinya kamu tidak hanya siap jika si cewek akan berkata IYA, tapi kamu juga harus kuat bila si cewek ternyata berkata TIDAK.
2. Gunakan Kata-Kata Romantis
Romantis bukan berarti kamu harus lebay dan terlalu berlebihan. Kalau kamu bingung mau berkata apa, mungkin kamu sebaiknya to the point saja nembak si dia dengan kata-kata cinta seperti ini, “sebenarnya aku menyimpan rasa cinta sama kamu. jangan tanya kenapa aku menyukaimu, karena aku gak punya alasan. perasaanku ini tulus, tapi aku juga tau kalau aku gak bisa egois untuk memaksamu mencintaiku. aku cuma ingin kamu tau perasaanku ini, jadi fikirkanlah baik-baik sebelum kamu putuskan, kutunggu jawabanmu YA atau TIDAK".
3. Tempat dan Suasana Romantis
Pemilihan tempat paling romantis dimana kamu akan menyatakan cinta atau nembak cewek juga perlu direncanakan. Mall, restoran atau pantai adalah beberapa pilihan tempat yang bisa kamu jadikan tempat untuk nembak cewek kamu. Sedangkan suasana romantis bisa kamu ciptakan dengan mengajak si cewek ngobrol tentang topik yang dia sukai, biasanya cewek akan bersemangat kalau mengetahui ternyata sang cowok punya hobi atau kesukaan yang sama dengan dia.
4. Berikan Sesuatu Yang Berkesan
Saat jadian dengan seorang cewek atau pun cowok pasti akan selalu dikenang dan diingat oleh setiap orang. Nah usahakan momen jadian seperti ini kamu tandai dengan memberikan bunga atau kado spesial lainnya untuk si cewek. Ada ungkapan klasik yang selalu dilakukan oleh banyak orang sampai saat ini yaitu “Katakanlah dengan bunga”.
5. Sabar dan Berdoa
Jangan memaksa si dia untuk menjawab pada saat itu juga. Tidak semua cewek bisa langsung menjawab saat seorang cowok menyatakan cinta padanya. Berikan dia waktu untuk berpikir dan memutuskan jawaban atas ungkapan rasa cinta yang telah kamu sampaikan. Nah sementara itu, berdoalah pada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga si cewek besok akan memberikan jawaban IYA untuk kamu
Karya Refi aditama
Terima Kasih uda Copas ^ ^ Sebagai balas jasa kamu, Ayo Like -> http://facebook.com/dipromosikan | Sumbernya : http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#ixzz2Mwmc4D22

Jumat, 25 Januari 2013

Trik jadi Play boy

Trik Jadi Playboy

1. Menceritakan kebaikan diri sendiri dan pura-pura rendah hati pada teman: cocok untuk cewek yang polos.
cara ini yang paling banyak dipake cowok playboy untuk membuat tertarik cewek yang masih polos.

sekilas si cowok seperti curhat pada cewek tentang kehidupannya dan betapa baiknya si cowok pada temannya dan orang-orang disekelilingnya....... [contoh: temanku itu kasihan dia tidak punya uang untuk bayar sekolah, aku tidak tega melihatnya....aku pinjami dia uangku, padahal uang itu sudah lama aku kumpulkan untuk membeli hp yang sudah lama aku ingin-inginkan, tapi gak apa-apa lah dipinjam dia lebih berguna toh dia temanku, iya kan?]. Selain itu tidak lupa si cowok kadang2 mengasih hadiah pada si cewek [tidak selalu mungkin 1 bulan sekali], karena kalau terlalu sering terlihat bahwa si cowok playboy [hadiah bisa berupa makanan, atau benda apa yang di butuhkan cewek yang diincar, jangan perhiasan atau alat electronic seperti HP [cewek polos paling tidak suka apalagi masih pedekate]. Dan kunci paling penting dimana si cewek lagi membutuhkan sesuatu pertolongan [seperti mau pergi tidak ada yang mengantar, butuh sesuatu kita bisa carikan [ingat jangan berupa material !!!!] di saat kita bisa membantu si cewek tersebut, si cewek akan merasa [iya benar cowok ini benar-benar baik sekali]
<--- 50% trick sudah berhasil, tinggal di teruskan seperti di atas berkali-kali pasti berhasil.

2. Trik memancing ikan lebih besar [tetapi ingat semua cara ini masih tergantung pandangan pertama si cewek pada kita]
Trick ini dipakai cowok-cowok playboy untuk membuat seolah-olah banyak cewek yang mengejar-ngejar si cowok. Tujuannya agar si cowok harga dirinya lebih meningkat sehingga bisa mendapatkan cewek yang ngetop.

-> trik ini tidak jauh berbeda dari trick yang pertama, hanya pada saat trick yang pertama berhasil 50% si cowok mencari cewek lain [bukan target asli] dan mengulang trick 1 pada cewek ke 2, 3, 4, 5,..........tergantung mau seperti dikejar2 berapa cewek???] sekilas bisa dikatakan membuat naksir, sudah mulai naksir kita buang cewek2 tersebut tanpa lepas kontak.
NB: kita harus tetap kontak ada ce 1,2,3,4,5...tersebut tetapi tidak sering dan jangan sampai cewek-cewek tersebut saling kenal. Tujuannya adalah dimana pada saat kita mengejar cewek ke 6 yang benar2 target kita, cewek2 di atas sering menelpon kita, cewek ke 6 akan merasa bahwa kamu adalah cowok idola cewek-cewek.........[sip nggak???^^]
lakukan pula trick 1 pada cewek yang diharapkan sampai dia benar2 jatuh cinta ada kita.

3. Trik mengejar cewek yang [agak tomboy/ suka clubbing]
Sebagian besar cewek tipe ini suka cowok yang masih terlihat polos/culun.
kita harus membuat si cewek merasa kita ini cowok alim dan polos....dari situ dia akan tertarik pada kita apalagi dia merasa bisa mempengaruhi kita untuk dugem...wakakakakakkaaka [digabungkan dengan trick 1 sangat bagus juga]

4. Trik mengejar cewek mahasiswi/cewek yg banyak ditaksir cowok
-> kita harus mengetahui dulu kebanyakan bagaimana cowok-cowok mengejar si cewek. [Romantis???] kita harus kebalikannya!!!. buat seolah-olah kamu cowok yang semau gue. contoh cewek namanya Tasya. [Tasya gue laper banget ini gue barengin gue makan ya!!!! [jangan sampai ada kata-kata "kamu mau atau tidak" <-harammmm cewek kebanyakan tipe orang yang bimbang dan umumnya orang indonesia suka bilang "Tidak!"ingat!!!] kalau si cewek bilang tidak si cowok bilang"ih jahat gue lapar masa suruh makan sendirian sih! udah udah deket rumah loe nih cepet loe salin2.yang cantik ya!......] si cewek akan sebel sama kita. <---itu yang diharapkan coy!

menunjukkan kita berbeda dengan cowok-cowok yang nguber dia...ada yang lain dengan kita dibandingkan cowok lainnya.

Trick ini biasanya kita akan sering berantem percakapan dengan si cewek.....kalau dia sebel...............langsung kita samperin sambil bawa bunga/ coklat [divariasi jangan bawa keduanya kesannya playboy banget] sambil bilang "sorry ya............... gua tidak bermaksud bikin loe sebel"
kalau dia maafin, tinggal diulang2 terus kejadian diatas sampe loe ndapetin tuh cewek.
Tapi kalau dia tetep marah kamu tinggal bilang "ah kamu itu sensi bangetttt......payah" trus ditinggal begitu saja [si cewek akan sebel bangettttttt sama loe]. Tinggal tunggu telp dari dia, dia telp marah-marah ke kamu tidak??? kalau iya bagus banget 80% trick sudah berhasil, kalau tidak......perjalanan mu sama cewek itu sudah berakhir cari ce lain ulangi trick di atas.... [trick ini hanya cocok untuk cewek kota jakarta,surabaya lebih cocok kalau kamu cowok "bermodal".]

Tips jadi playboy
1. Percaya Diri
2. Jangan terlalu Agresif (cewek ga suka cowok yg terlalu over) , terkadang cuek (cewek banyak suka cowok cuek)
3. Mencari tahu apa yg dia sukai dan dia benci
4. Pura-pura tidak mempunyai pengalaman cinta
5. Sok perhatian
6. Berbicara sepantasnya dan tidak menyinggung perasaannya.
7. Sopan dan santun
8. Banyak-banyak baca majalah cewek (cewek lebih pintar dan lebih tahu karakter cowok)
9. Teruslah menggombal (dengan nada bercanda) -> untuk memncing reaksi cewek
Meskipun cewek slalu bilang (ah...gombal,aq ga percaya) tapi dalam hatinya mereka bangga dipuji.
10. Sabar dan jangan tergesa-gesa,cepat atau lambat km dapatkan dia. Semoga Bermanfaat

By: http://www.menjelma.com/2012/08/4-trik-dan-10-tips-untuk-jadi-playboy.html
Terima Kasih uda Copas ^ ^ Sebagai balas jasa kamu, Ayo Like -> http://facebook.com/dipromosikan | Sumbernya : http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#ixzz2Mwmc4D22

Jumat, 18 Januari 2013

Cerita motivasi


Renungan Hari Ini - Kita dan Konflik

Renungan tentang konflik
Credit Gambar Pepatah Bijak

Setelah lama tidak mengupdate blog sejak di postingan dongeng motivasiterakhir, kali ini saya hanya ingin mengoceh sedikit mengenai renungan tentang konflik mengingat belakangan semakin merajalelanya konflik di berbagai belahan dunia.

Bukan hanya belakangan ini sebenarnya, tapi di dunia ini mungkin malah tidak pernah ada masa di mana konflik-konflik tidak terjadi.

Jangankan di negeri-negeri seberang, bahkan seberang rumah, atau bahkan seberang meja makan (dengan keluarga misalnya) pun kadang tak luput ini terjadi. Mungkin juga sekarang lebih banyak yang memilih konflik daripada perdamaian kali ya? Apa karena adanya rasa candu terhadap amarah dan pertentangan mungkin?

Sejumlah orang bahkan kelihatannya tidak ingin konflik tersebut berakhir, malah pasti tidak sedikit yang berpendapat dengan konflik justru dapat menyelesaikan masalah. Padahal tanpa disadari sebenarnya ini justru bisa membunuh diri kita sendiri. Karena konflik itu tak lebih merupakan suatu gejala keterikatan akan kedudukan dan hal inilah yang bisa memberikan rasa ketakutan yang jika dibiarkan hidup akan membunuh sang tuannya sendiri .

Konflik itu sendiri dapat diselesaikan dengan adanya rasa 'rela melepaskan'. Tapi tentunya ini dapat terjadi hanya pada saat di mana kita bisa melihat bahwa 'apa yang kita miliki' hanyalah sesuatu yang semu dan tidak perlu takut jika kita kehilangan itu. Dan menganggap bahwa dengan menang dari konflik bukan berarti kita mendapat sebuah kejayaan.

Tapi apa bisa kita semua memandang seperti itu? Tidak kali ya? Atau belum?

By: http://1001motivations.blogspot.com/2012/11/renungan-tentang-konflik.html

Terima Kasih uda Copas ^ ^ Sebagai balas jasa kamu, Ayo Like -> http://facebook.com/dipromosikan | Sumbernya : http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#ixzz2Mwmc4D22

KIsah cinta bertepuk sebelah tangan



Cerpen Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Cerpen cinta Mengharukan. Tidak ada satu orang pun yang ingin kasih sayang dan cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun apalah daya, jika takdir asmara sudah berkata demikian, apa boleh buat. Karena memang cinta, ya mau gimana lagi?
Memang sangat menyakitkan ketika cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tapi herannya, Cerpen Cinta tentang Patah hati, cerpen putus cinta dan/atau cerpen cinta yang bertepuk sebelah tangan justru banyak di minati oleh para pembaca khususnya para muda-mudi.
Mungkin saja agar supaya hubungan cinta mereka tidak bertepuk sebelah tangan, dengan mengampil sisi positif dari cerita-cerita cinta yang mengarukan ini. Dan berikut adalah cerpen cinta yang mengarukan dengan judul Cinta bertepuk sebelah Tangan selengkapnya.
Waktu berlalu sangat cepat , sudah 2 minggu aku menjalani hubunganku dengan pacarku , dia bernama Fatir . Aku sangat sayang sama dia , begitu juga sebaliknya . Dia baik , manis , keren , pinter breakdance pula . Oh iya , aku juga punya 3 sahabat yang bisa ngertiin aku , yaitu , Kirana , Ayu dan Rizal . Nah , kebetulan , diantara kita yg jomblo itu aku . Kirana sama Rizal , Ayu sama Bimo . Aku ? I don’t know . Sahabatku adalah penyemangatku , saat aku sedih , mereka selalu ada buat aku , kami kompak , kami gak gampang percaya omongan jelek dari orang lain yg hampir merusak persahabatan kita .
Kembali ke pacarku , Fatir , beberapa hari ini , kami ada sedikit konflik hingga akhirnya kami putus pas 3 minggunya kami . Semenjak itu , aku sangat susah buat ngelupain Fatir , gak ada seorangpun yg merubah perasaanku ke dia , padahal , aku udah berusaha sebisaku untuk melupakan dia . Gimana lagi ? Bagaimanapun , aku harus melupakan dia ! Sahabatku selalu bilang”Sabar ndin , sabar!Jangan emosi klo liat dia sama cewek lain.”aku pun selalu mengikuti kata*mereka .
Suatu hari , sahabatku Rizal punya sahabat namanya Dhana . Dia baik , keren , suka nggombal , pokoknya sifatnya kebanyakan lucu , gokil deh . Gak tau kenapa , cuman gara*aku deket sama dhana sebagai temen , si Rizal malah jodoh*in aku sama Dhana .
“Ndin , tuh Dhana!”kata Rizal kepadaku
“So?Trus gue harus bilang WOW gitu ?”Jawabku dengan nada bercanda.
“Hmm,,Kamu tuh cocok bangeet sama Dhana . Sumpah deh !”
“Huuushh .. Jangan aneh*deh!”
“Aku serius! Udaaah , jadian sana .”
“Apaan sih ?Udah deh no , kok jadi bahas dia sih ? Tapi , kok bisa cocok ? Cocok dari mana ?”
“Pokoknya cocok daripada sama Fatir . Kurang perhatian .”
“Halaah , udah dulu deh . Bye!”Kataku sambil mengakhiri percakapanku dengan Rizal.
Terus-terusan si Rizal,Kirana dana Ayu jodoh*in aku sama Dhana , padahal kita deket cuman sebates temen biasa . Maklum , sama-sama jomblo , jadi dikacangin deh sama Kirana & Rizal . Aku kira , dia juga ada rasa sama aku . Lama kelamaan , aku beneran suka deh . Pas aku online di FB , Dhana juga paslagi online . Aku sama Dhana bercanda*an gitu di chat .
“Minta nomernya Fatir dong ? Kamu kan mantannya.”
“Hmm..Iyaiyaa , nih *nomer Fatir*
“Sipp , masih disimpen aja nomernya ?”
“Masak mau dihapus ?”
“Masih sayang ya?”Tanya Dhana
“Sayang siapa ?”Balasku dengan nada bercanda
“Fatir lah”Jawabnyaku
“haha , iya gak yaa ?”
“Yakin ??”
“Tanya Kirana aja sana ! ”
“Gak ah , Karina itu klo ngomog sm aku ruwet aja.”
“hahahaha ,, eh status kamu nggombal aja tuh”
“wkwkwk ,, kan gak boleh galau !”
“Bisa aja kamu ?? Apa gunanya GALAU !!”Semangatnya.Aku dan Dhana terus bercanda , disitulah aku langsung tau sifatnya.Aku mulai suka sama dia waktu itu . Tapi sayangnya , dia udah suka sama kakak kelas kita , namanya Tata . Dhana itu tipe cowok yg setia dan gak mungkin aku maksain dia buat suka sama aku . Aku nge-Add FBnya kakak kelas yg disukai dhana itu . Eh , dia malah nanya*tentang Dhana , yah , aku rela lah demi orang yg kita sayang .
“Dek ,, kamu temennya dhana kan ?”Tanya kak Tata
“Iyaa kak , kenapa?”aku balik bertanya
“Aku mau tanya , tapi kamu jangan bilang Dhana ya ?”
“Iyaa kak , apa ?”
“Dhana itu anaknya gimana sih ?”Langsung deh , hatiku hancur pas ditanya gitu . Dengan jujur aku menjawab”Dhana itu lucu kak , agak lucu tapi seru , baik juga kak . Kakak suka Dhana yaa ?”Tanyaku nggak ikhlas .
“hahahaha ,, enggak*dek …. Aku lagi deket aja sama dia .”JLEB !
“Kok nggak jadian aja kak?”
“hahahaha ,, nggak tau dekk. Menurutmu dia cowok setia nggak ?”
“Setia kok dia kak.”
“Beneran ? Jangan karna kamu temennya terus kamu baik*in dia lho ya dek.”Aaarrgghh :@ cerewet banget nih orang #sabaaaar# . Lalu aku jawab,”Enggak kok kak , beneran.”Akhirnya aku selesai chat sama dia , sampai besok , aku masih ngerasain sakiit hatiku waktu kak Tata nanya gitu . Tp aku cuma bisa sabaar & tabah , walau sebenernya gak bisa nerima kenyataan PAHIT ini ! Mungkin gak lama lagi , Dhana nembak kak Tata dan jadian deh ~ Tapii ,, aku yakin , mereka nggak selamanya . Dan buat aku bakal indah PADA WAKTUNYA . Tapi untuk kali ini , aku bener2 ngerasain sakit hati yg dalam . Cintaku bertepuk sebelah tangan .
Cerita cinta yang mengarukan dan menyedihkan diatas bukanlah pengalaman pribadi saya, akan tetapi saya dapat dari sumber yang tercantum di akhir postingan ini. Dengan saya menghadirkan Cerpen Cinta bertepuk sebelah tangan tersebut diatas, diharapkan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi para pembaca semua, agar supaya hubungan asmara kita tidak sampai seperti cerita cinta diatas. 
By:http://mafiavent.blogspot.com/2012/10/cerpen-kisah-cinta-bertepuk-sebelah.html
Terima Kasih uda Copas ^ ^ Sebagai balas jasa kamu, Ayo Like -> http://facebook.com/dipromosikan | Sumbernya : http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#ixzz2Mwmc4D22